lapor pawgp icon cpar pawgp acopta

youtube pawgp youtube pawgp icon instagram fb icon

logo

Written by Super User on . Hits: 90

Ketua PA Waingapu Hadiri Acara MoU Pemda Kabupaten Sumba Timur

20240314 Ketua Hadiri MoU Pemkab Sumba Timur 01

Ketua Pengadilan Agama Waingapu menghadiri undangan Pemda Sumba Timur bersama Yayasan Pendidikan Astra yang melaksanakan penandatanganan MoU dan Perjanjian kerjasama tentang Program Bantuan Pendidikan Untuk Sekolah di Kabupaten Sumba Timur.

Perjanjian ini sebagai upaya mendorong peningkatan kualitas pendidikan sehingga berstatus mandiri dan unggul. Program ini merupakan kerja sama dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RepublikIndonesia, Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Pendidikan Kab. Sumba Timur, para guru, komite sekolah, dan orang tua siswa.

Hadir pada kegiatan ini, Chief Of Corporate Affairs Astra, Ketua dan Anggota Pengurus Yayasan Pendidikan Astra, perwakilan Forkopimda, Sekda Kab. Sumba Timur, para Asisten pada Setda Kab. Sumba Timur, Ketua DWP Kab. Sumba Timur, para Pimpinan Perangkat Daerah, para Kepala Sekolah, Pengawas, dan peserta kegiatan lainnya.

Pada acara ini juga Astra melalui YPA-MDR memberi donasi berupa satu unit laptop untuk masing-masing sekolah binaan sebagai simbol awal kerjasama dengan para kepala sekolah di Kabupaten Sumba Timur. (ah)

20240314 Ketua Hadiri MoU Pemkab Sumba Timur 02

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Waingapu

Jl. Jend Soeharto, Hambala, Kota Waingapu, Kab. Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur 87112

Telp: 0387-61413

Fax: 0387-61100

mail icon ig icon fb icon

Lokasi Kantor

 

Pengadilan Agama@2023